3 Hari Pencarian, Jasad Korban Tenggelam di Sungai Siak Kecil Bengkalis Ditemukan

3 Hari Pencarian, Jasad Korban Tenggelam di Sungai Siak Kecil Bengkalis Ditemukan

Riauaktual.com - Fakhrudin (31) korban yang tenggelam di Sungai Siak Kecil, Desa Tanjung Belit, Kabupaten Bengkalis akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (1/9/2022).

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, operasi pencarian hari ke-3 ini berhasil menemukan Fakhrudin dalam keadaan meninggal dunia.

"Alhamdulillah korban Fakhrudin seorang pekerja sawit ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi," katanya, Kamis (1/9/2022) siang.

Disampaikan I Nyoman, korban berhasil ditemukan sejauh 15 meter dari arah hilir sungai.

"Setelah dievakuasi, korban langsung diserahkan pihak keluarga agar dapat dimakamkan," ungkapnya

Sebelumnya, perahu jenis sampan pengangkut buah sawit yang ditumpangi korban dan tiga orang rekannya dilaporkan tenggelam di Dusun Pendaman Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam peristiwa itu, seorang penumpang sampan bernama Fakhrudin tenggelam usai peristiwa itu.

Kemudian, ketiga penumpang lainnya berhasil diselematkan oleh warga. Menurut keterangan rekan korban, di saat berenang untuk menyelamatkan diri, ia juga berusaha menyelamatkan korban. Namun tangan korban tidak dapat diraih dan ia tenggelam ke sungai. 

Berita Lainnya

index