Meriahkan HUT RI Ke-77

Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar

Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar
Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang (Kaos merah) Menyerahkan Hadiah Kepada Raja Isyam Azwar Pemenang Pertama Turnamen Ping Pong Pokja Pekanbaru

Riauaktual.com - Turnamen Pingpong Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses digelar, Rabu (17/8/2022). Kegiatan yang berlangsung di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru ini diikuti oleh 32 peserta. 

Peserta yang berasal dari kalangan pewarta media cetak, online dan elektronik ini mulai memenuhi memenuhi tempat pertandingan sejak pukul 09.00 WIB. 

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Terlihat juga Ketua Koni Riau Iskandar Husein, Ketua Koni Pekanbaru M Yasir, menyaksikan langsung pertandingan ini. 

"Sejak dilantik 3 minggu lalu, ini merupakan kegiatan perdana PWI Pokja Kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77," kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni. 

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat support sejumlah pihak dan pengurus PWI Pokja Pekanbaru sendiri. Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, N.Doni berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan. 

"InsyaAllah ke depan kami akan membuat sejumlah kegiatan positif lainnya. Kami juga ucapkan terimakasih atas sejumlah pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini," ujar N Doni. 

Ditempat yang sama, Ketua Koni Pekanbaru M Yasir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan khususnya yang ada di Kota Pekanbaru. 

"Koni Pekanbaru sangat mengapresiasi, tentunya kita dapat sama-sama mensosialisasikan ke masyarakat olahraga pimpong. Ke depan akan ada agenda-agenda yang berkaitan dengan olahraga yang akan kita buat bersama PWI Pokja Pekanbaru," ujar M Yasir 

Ditambahkan M Yasir, bahwa Koni Pekanbaru siap mensupport kegiatan-kegiatan yang di taja PWI Pokja Pekanbaru. Karena menurutnya, PWI sendiri merupakan mitra yang turut mensukseskan kegiatan olahraga terutama dalam hal publikasi. 

Setelah melewati sejumlah babak pertandingan, pemenang Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru, untuk juara 1 diraih Raja Isyam Azwar, juara 2 Nurmadi, juara 3 Syawal.

Kemudian dilanjutkan juara harapan 1 Said Suhil. Harapan 2 Zulmansyah Sekedang, Elpi Khairi, Junaidi, dan Arif Budiman. 

Berita Lainnya

View All