Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Kuansing Masih Dilakukan Tim Gabungan

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Kuansing Masih Dilakukan Tim Gabungan

Riauaktual.com - Tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Indragiri, Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi beberapa waktu lalu.

Dimana tim yang terdiri dari tim rescue Kansar Pekanbaru, Polsek Bonai, Tagana Kuansing, PMI serta Masyarakat masih melakukan pencarian hingga hari ini, Selasa (16/8/2022). 

"Hari ini tim melanjutkan kembali pencarian Raffa (9) korban tenggelam di Sungai Indragiri, Kuansing," kata Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya. 

Disampaikan Kepala SAR, selama pencarian tim menggunakan alat UWSD, Aqua Eye dan sekaligus melakukan penyelaman disekitar lokasi yang dicurigai keberadaan korban. 

Tidak hanya itu, I Nyoman juga mengatakan kalau Tim SAR gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan Rubber Boat ke arah hilir.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah laki-laki bernama Raffa dilaporkan tenggelam terseret arus Sungai Indragiri, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (14/8/2022) kemarin.

Korban tenggelam karena ingin menyelamatkan uang yang terjatuh kedalam sungai. Saat korban terjun ke dalam sungai, korban terseret arus hingga belum dapat ditemukan.

Berita Lainnya

View All