Basarnas Beberkan Kronologi Tenggelamnya Bocah 7 Tahun di Sungai Batang Kuantan

Basarnas Beberkan Kronologi Tenggelamnya Bocah 7 Tahun di Sungai Batang Kuantan

Riauaktual.com - Seorang bocah perempuan berinisial RU berusia 7 tahun tenggelam di Sungai Batang Kuantan, Desa Teluk Pauh, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (10/8/2022) kemarin.

Tenggelamnya bocah perempuan ini berawal saat korban RU bermain di Sungai Batang Kuantan bersama empat orang temannya.

"Diduga saat itu korban sedang mandi sambil bermain dengan temannya. Diduga saat itu sungai dalam dan korban terbawa arus hingga tenggelam," kata Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, Kamis (11/8/2/22) pagi.

Dijelaskan Kepala SAR Pekanbaru saat ini timnya masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

BACA JUGA : Bocah 7 Tahun Tenggelam Di Sungai Batang Kuantan, Tim Gabungan Turunkan 20 Personil Lakukan Pencarian

"Pencarian korban masih kita upayakan. Pencarian korban dibantu tim gabungan dan Masyarakat setempat. Namun korban belum bisa ditemukan," ungkapnya.

Dijelaskan nya lagi, informasi itu diterima pihaknya pada, Rabu (10/8/2022) malam. Tim pun langsung melakukan upaya pencarian. 

"Sekitar pukul 03.22 WIB tim tiba di lokasi peristiwa korban yang tenggelam. Muda-mudahan korban bisa ditemukan dan bisa diserahkan kepada pihak keluarga," harapannya.

"Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian pada pukul 07.00 WIB dengan ren ops melakukan pencarian menggunakan UWSD dan penyisiran kearah hilir sungai sejauh 4 KM," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index