Tekan Penyebaran Virus Corona, Polisi Razia Warga yang Belum Vaksin

Tekan Penyebaran Virus Corona, Polisi Razia Warga yang Belum Vaksin

Riauaktual.com - Polres Kuantan Singingi melakukan mengelar razia bagi masyarakat yang belum vaksin. Razia ini untuk menekan peredaran virus corana di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman SH menjelaskan, giat razia dilaksanakan di depan Kantor Sat Lantas Polres Kuansing, Jalan Proklamasi, Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (20/07/2022) sekira pukul 10.30 Wib. 

"Kegiatan razia terhadap masyarakat yang belum vaksin tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto SSos didampingi Kasi Dokes Polres Kuansing IPDA Arpisman serta melibatkan personil Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Kuansing," ujar kasi humas.

Dalam razia tersebut dilakukan dengan memberhentikan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. ''Bagi masyarakat yang belum vaksin, maka personil Polres Kuansing mengarahkan ke ruang serba guna Sat Lantas Polres Kuansing guna divaksin,'' jelasnya.

Hasil razia terjaring sebanyak 90 orang dengan rincian, yang belum vaksin sama sekali 1 orang, masyarakat rentan 2 orang dan lansia 2 orang. Untuk Dosis 2 masyarakat umum sebanyak 24 orang dan Lansia 14 orang, sedangkan untuk Dosis 3, masyarakat umum sebanyak 41 orang dan Lansia 6 orang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index