Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Riau Gelar Fun Bike dan Bhakti Kesehatan

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Riau Gelar Fun Bike dan Bhakti Kesehatan

Riauaktual.com - Dalam rangka perayaan HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar kegiatan Fun Bike dengan 6000 peserta dari 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan dipusatkan di halaman Mapolda Riau dan langsung dipimpin Kapolda Riau, Irjen Pol Mohamad Iqbal dan sejumlah Forkopimda Riau. Kegiatan ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia, sesuai arahan Kapolri dalam rangkaian Bhakti Kesehatan. 

"Dalam menuju puncak 1 Juli 2022, Polda Riau bersama polres jajaran mengadakan kegiatan bhakti kesehatan. Kegiatan tersebut mulai dari operasi bibir sumbing, operasi mata katarak, donor darah, lomba menembak, pembagian sembako, vaksinasi dan lainnya," kata Kapolda. 

Selain itu,mantan Kapolda NTB ini mengatakan kesuksesan kegiatan tidak lepas dari peran semua elemen masyarakat yang bekerjasama dengan Polri dan Forkopimda.

"Alhamdulillah kegiatan kita lancar, di samping Forkopimda Riau, Polisi tidak akan dapat maju sendri tanpa gandengan tangan kita semua. Karena tagline kita Road To 76 yaitu POLISI ADALAH KITA, yang artinya polisi milik kita semua, bukan milik institusi Polri saja," ungkapnya.

Kegiatan yang terbilang sukses tersebut juga menampilkan aksi Brigade Band dari Satuan Brimob Polda Riau yang membawakan Together We Are Strong.

"Sesuai dengan tagline musiknya Together We Are Strong artinya kita harus bersama-sama, kita tidak ada yang hebat. Yang hebat itu kebersamaan," tutup mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Berita Lainnya

View All