Curhat Istri Ridwan Kamil untuk Eril : Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari

Curhat Istri Ridwan Kamil untuk Eril : Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari
Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya di Sungai Aare Swiss.

Riauaktual.com - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan video lokasi putranya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story Atalia Praratya, air Sungai Aare tampak jernih. Kerikil di dasar sungai terlihat jelas dari pemukaan.

Di sisi kiri dan kanan sungai tampak pepohonan yang rimbun. “Lokasi sekitar TKP,” tulis Atalia Praratya.

Atalia kemudian membagikan video Ridwan Kamil masuk ke dalam sungai. Ia berjalan menyusuri tepian sungai dengan tongkat kayu.

“Ini yang dilakukan ayahmu setial hari, Ril,” demikian curahan hati (curhat) Atalia sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Takziah di Rumah Dinas Ridwan Kamil Berlanjut

Keluarga Ridwan Kamil masih membuka Gedung Pakuan bagi masyarakat yang hendak takziah secara langsung atas meninggalnya Eril.

Rencananya, rumah dinas Ridwan Kamil masih akan dibuka untuk takziah pada Minggu (5/6/2022) mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

“Rencananya, rumah dinas Ridwan Kamil dibuka untuk takziah besok dimulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB,” ujar Juru Bicara Keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman, Sabtu (4/6).

Sementara hari ini, banyak warga, kerabat hingga rekan kerja Ridwan Kamil, dan berbagai unsur masyarakat lainnya yang datang menyampaikan ucapan belasungkawa secara langsung serta mendoakan Eril.

Erwin menyampaikan ucapan terima kasih dari Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya dan keluarga.

“Kegiatan hari ini dari Kang Emil (Ridwan Kamil) dan Teh Lia (Atalia) menerima takziah dari jajaran pemerintahan daerah Jawa Barat serta mengadakan pengajian keluarga,” ujar Erwin yang juga kakak kandung Ridwan Kamil.

“Kami mengucapkan terima kasih atas nama Kang Emil serta Teh Lia atas segala dukungan moril dan doa dari berbagai pihak dan juga warga yang hadir menyampaikan belasungkawa,” katanya.

Lebih lanjut Erwin menyampaikan kondisi Ridwan Kamil dan istri saat ini yang telah ikhlas atas takdir Eril.

“Kang Emil beserta Teh Lia menyampaikan bahwa sudah ikhlas atas takdirnya A Eril dan juga menyampaikan semua yang berjiwa itu akan kembali kepada Allah SWT, hanya saja kapan, dimana dan bagaimana itu semua tergantung kehendak-Nya,” tandasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index