Warga Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah Kontrakan

Warga Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah Kontrakan

Riauaktual.com - Warga Jalan Kereta Api Gang Buntu, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri melalui Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino mengatakan korban bernama Arifin alias Pak De (62) meninggal dunia diduga karena sakit.

"Dari keterangan saksi-saksi dan dokter Rumah Sakit Bhayangkara menyebutkan korban ini meninggal karena sakit. Karena dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya, Rabu siang.

Disampaikan Dodi Vivino, pada hari Senin (16/5/2022) menurut keterangan saksi Edi Ridho (42) yang merupakan pemilik rumah makan di sekitar kontrakan korban, bahwa saat itu korban sempat datang meminta air putih.

"Korban ini sempat mendatangi saksi Edi Ridho pemilik rumah makan yang tidak jauh dari rumah kontrak yang ditempati korban. Saat itu korban meminta air putih serta mengatakan bahwa dirinya tidak enak badan akibat bekerja sebagai buruh bangunan," ungkapnya.

Menurut dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, dr Putri Yanasari kata Dodi korban diperkirakan meninggal sekitar 2 hari yang lalu.

"Dilihat kondisi tubuh korban sudah mulai mengeluarkan aroma busuk serta badan mulai membengkak," tutup Dodi Vivino.

Dari lokasi kejadian, petugas turut mengamankan 2 unit handphone merek Strawberry dan satu buah dompet yang berisikan identitas korban serta uang tunai.*

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index