2 Pelaku Ditembak

Selain Bobol Iin Swalayan, Empat Pelaku Curat Beraksi di 3 TKP Lainnya

Selain Bobol Iin Swalayan, Empat Pelaku Curat Beraksi di 3 TKP Lainnya

Riauaktual.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru ekspos kasus pencurian modus bobol swalayan, Selasa (17/5/2022). Diketahui dari empat pelaku pembobolan Iin Swalayan di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru adalah spesialis pencuri dengan pemberatan (Curat). 

Hal itu diungkapkan Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto yang didampingi Kasat Reskrim, Kompol Andrie Setiawan, Selasa (17/5) di Mapolresta Pekanbaru.

"Ternyata empat pelaku pembobol Iin Swalayan di Jalan Paus ternyata spesialis curat. Dari hasil pengembangan kasus empat pelaku ini juga melakukan curat di beberapa lokasi yang berbeda sebelumnya," terang Henky.

Dikatakan Henky empat pelaku berinisial FW, RM, DP dan AA. Dua pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas.

"Pelaku FW dan RM terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas. Pengungkapan berawal dari pelaku FW dan RM di sebuah kos-kosan Jalan Durian, Pekanbaru," ungkap Henky.

Dari penangkapan dua pelaku, Satreskrim Polresta Pekanbaru kembali melakukan penangkapan terhadap dua pelaku lainnnya inisial DP dan AA di Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

"Selain TKP di Iin Swalayan, ada tiga TKP lainnya yang pernah digarap oleh pelaku, yaitu di daerah Marpoyan Damai, Payung Sekaki dan Sukajadi," sambung mantan Kapolres Kuansing itu.

"Selain empat pelaku kita turut mengamankan kendaraan roda empat yang diduga menjadi prasarana para pelaku akan beraksi," tandas AKBP Henky. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index