Mulut dan Telinga Keluarkan Darah, Pemotor Tewas Ditempat Usai Tabrak Trotoar

Mulut dan Telinga Keluarkan Darah, Pemotor Tewas Ditempat Usai Tabrak Trotoar
Polisi Meminta Keterangan Saksi Mata Dilokasi Kecelakaan Maut di Jalan Tuanku Tambusai

Riauaktual.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan pintu masuk Living Word Pekanbaru, Selasa (17/5/2022) dinihari. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan pemotor tewas ditempat. 

Kecelakaan tunggal ini melibatkan sepeda motor jenis Suzuki Shooter BM 4208 OZ. Atas peristiwa itu, pemotor Nicky Zulkarnain (48) dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka berat pada sejumlah bagian tubuh. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengungkapkan, korban alami luka berat pada bagian perut. Sementara pada telinga dan mulut juga mengeluarkan darah, serta kaki sebelah kanan patah tulang.

"Benar telah terjadi lakalantas di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan pintu masuk Living Word Pekanbaru. Korban meninggal dunia di lokasi," katanya, Selasa siang.

Diterangkan Angga, dugaan kecelakaan dikarenakan hilang kendali (out off control).

"Dugaan kecelakaan karena kehilangan kendali atau off out control. Terhadap sepeda motor mengalami kerusakan dan kerugian Rp300 ribu," ungkapnya lagi.

Data yang terangkum, peristiwa itu berawal saat sepeda motor Suzuki Shooter BM 4208 OZ yang dikendarai Nicky Zulkarnain bergerak di Jalan Tuanku Tambusai.

Sesampai di depan pintu masuk Living Word, sepeda motor korban mengalami kehilangan kendali dan menabrak median Jalan sebelah kanan (trotoar).

Naasnya korban langsung terpental dari sepeda motor dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Berita Lainnya

View All