Pesan Bupati Kasmarni pada Hari Kemenangan 1 Syawal 1443 H

Pesan Bupati Kasmarni pada Hari Kemenangan 1 Syawal 1443 H
Bupati Bengkalis Kasmarni

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni berbaur bersama warganya di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H. Di hari kemenangan dan Fitri ini, Bupati Kasmarni menyampaikan pesan kepada seluruh Masyarakat di Negeri Junjungan.

"Mari kita hadirkan sikap dan perilaku sebagai hamba Allah yang bertakwa, dalam tatanan kehidupan keluarga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara," ajak Kasmarni saat menyampaikan sambutan sebelum shalat Id, Senin, 2 Mei 2022.

Hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang kita miliki hari ini.

"Mari kita ganti semua itu dengan sikap kasih sayang, persaudaraan serta kepedulian. dengan hati terbuka, wajah yang berseri serta senyum yang manis, sembari saling bermaaf-maafan," tambahnya

Dengan kondisi kita yang kembali fitrah saat ini, Bupati Kasmarni mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menyatukan hati, menyatukan niat dan menyatukan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan, dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

"Marilah kita rayakan Idul Fitri tahun ini, dengan lebih meningkatkan hidup berdampingan secara harmonis, bekerja keras membangun disegala bidang, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, sebagai modal dasar kita dalam membangun negeri junjungan yang kita cintai ini," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index