Hilang Kendali, Pajero Sport Hantam Gerobak dan Tiang Telkom

Hilang Kendali, Pajero Sport Hantam Gerobak dan Tiang Telkom
Satu unit Mitsubishi Pajero Sport warna putih BM 1158 UA menghantam gerobak pembuat kunci

Riauaktual.com - Diduga akibat hilang kendali (out off control), satu unit Mitsubishi Pajero Sport warna putih BM 1158 UA menghantam gerobak pembuat kunci duplikat, Sabtu (7/5/2022). 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan H Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru tepatnya di depan karaoke keluarga Family Box," katanya, Sabtu siang.

Atas kecelakaan tersebut kata Angga, kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta.

"Kerugian ditaksir lebih kurang Rp15 juta. Untuk pengemudi Mitsubishi Pajero Sport bernama Sulaiman Lubis (37) dan penumpangnya Puja Primandari (19) selamat dalam peristiwa tersebut," terang Kompol Angga.

Dijelaskan Angga peristiwa itu bermula saat Mitsubishi Pajero Sport BM 1158 UA yang dikemudikan Sulaiman Lubis, dengan membawa penumpang Puja Primandari bergerak dari Jalan H Imam Munandar Pekanbaru.

Sesampainya di depan Family Box, Mitsubishi Pajero Sport tersebut diduga hilang kendali dan langsung menghantam kedai gerobak pembuat kunci duplikat serta tiang Telkom.

"Akibat peristiwa itu gerobak rusak parah dan tiang Telkom tumbang. Dan bagian depan mobil ringsek. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru," tutup Angga.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index