Pembahasan KUA-PPAS Rampung

DPRD Bengkalis Targetkan Ketuk Palu APBD Akhir Desember

DPRD Bengkalis Targetkan Ketuk Palu APBD Akhir Desember
Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi SH

BENGKALIS (RA)- Hampir semua komisi di DPRD Bengkalis telah menyelasaikan pembahasan Rancangan KUA-PPAS bersama para mitra kerja (Satker) masing-masing, hanya tinggal komisi II masih dalam proses membahas, lantaran program dan anggaran yang dibahas tersebut cukup banyak.

Menurut Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi SH mengatakan, bahwa dalam beberapa hari ke depan Komisi II akan selesai pembahasan RKUA-PPAS, maka akan dilanjutkan rapat internal Banggar DPRD.

"Kawan-kawan telah menggelar kerja siang dan malam dalam membahas RKUA-PPAS bersama Satker terkait yang merupakan menjadi mitra kerja, dan semuanya hampir rampung, tinggal komisi II yang masih dalam proses pembahasan dan tidak lama lagi akan segera kelar," kata Heru,  saat dihubungi.

Politisi PAN ini merincikan berbagai agenda, Ia katakan sebelum dibahas bersama tim Banggar DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Banggar DPRD terlebih dahulu akan melakukan rapat internal yang sifat koordinasi dan ditargetkan minggu depan sudah dilakukan pembahasan antara Banggar dewan degan TAPD.

Waktu yang singkat diperkirakan pada akhir Desember akan rampung semuanya hingga target pengesahan, Politisi PAN ini akui, bahwa seluruh anggota DPRD Bengkalis sudah berkmitmen untuk melakukan yang terbaik, walaupun waktu yang tersedia terbilang singkat, namun tidak mengalangi untuk memaksimalkan pembahasan RKUA-PPAS.

"Jadi, target kita diakhir Desember -ini, APBD 2015 sudah disahkan dan kita berharap bisa lancar, namun kalau muncul pernak-pernik saat pembahasan, semua itu tidak lebih dari dinamika biasa, agar anggaran APBD 2015 nanti benar-benar berpihak pada masyakat," tuturnya lagi.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index