Kapolresta Pekanbaru Raih Penghargaan Kasatwil Berprestasi

Kapolresta Pekanbaru Raih Penghargaan Kasatwil Berprestasi

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi berhasil meraih penghargaan Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) berprestasi di Jajaran Polda Riau.

Penobatan penghargaan itu diberikan dalam acara Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor SATU Brimob, Rabu (13/4/2022) sore kemaren.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Dalam amanatnya Kapolda Riau menyampaikan, Brimob kini punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap dan itu semua untuk pelindung pengayom masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor. Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap. Brimob juga harus melaksanakan tugas-tugas dengan keberanian dan tangguh, itu semua untuk pelindung dan pengayom masyarakat," katanya.

Kapolda Riau menambahkan dalam pemberian penghargaan kepada Kasatwil Berprestasi ini dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas.

"Selamat kepada Kasatwil yang meraih penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi, jadikan ini sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas," sambungnya.

Dalam pelaksanaan ini ada total 5 (Lima) Kasatwil yang meraih penghargaan diantaranya Kapolresta Pekanbaru, Kapolres Meranti, Kapolres Bengkalis, Kapolres Dumai dan Dir Narkoba Pekanbaru.

Secara terpisah Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi menyampaikan ini merupakan berkat dukungan dan kerja keras bersama.

"Alhamdulillah kita meraih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajaran Polda Riau, tentunya ini berkat dukungan dan kerja keras bersama seluruh jajaran personil Polresta Pekanbaru," ungkapnya, Kamis (14/4/2022).

"Melalui prestasi ini tentunya kita dan seluruh personel Polresta Pekanbaru akan menjadikan ini sebuah motivasi untuk melakukan yang terbaik kedepannya untuk seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru," tutup Pria Budi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index