M Nizar Akas Ucapkan Terima Kasih ke Gubri dan Bupati Rohil

M Nizar Akas Ucapkan Terima Kasih ke Gubri dan Bupati Rohil
M Nizar

Riauaktual.com - Selaku putra daerah Pekaitan, M Nizar Akas mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau, H Syamsuar dan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong. Pasalnya, peningkatan akses jalan Lintas Pesisir dalam proses pelelangan.

“Ya, siapapun pemenangnya kita selaku masyarakat berharap pihak rekanan dapat menjaga mutu pekerjaaan. Hingga pembangunan jalan lintas pesisir ini dapat dirasakan masyarakat pada umumnya,” kata politisi Gerindra Rohil tersebut kepada Riauaktual.com, Rabu (13/4/2022).

Akas menguraikan, bahwa jalan lintas pesisir ini merupakan urat nadi kalangan masyarakat. Karena saat ini kondisi jalan tidak mendukung apalagi saat musim hujan.

Alangkah baiknya jalan lintas pesisir dikerjakan dengan kualitas dan kuantitas yang bagus. Apalagi Gubri dan Bupati sudah berbuat banyak dalam peningkatan jalan lintas pesisir ini.

Jalan Lintas Pesisir

Adapun empat item pelelangan jalan lintas pesisir. Keempat tersebut yakni perbaikan Jembatan Pedamaran, peningkatan jalan Bagansiapiapi ke Teluk Piyai, pembangunan jalan lintas pesisir Kubu  ke Pekaitan dan pembangunan jalan teluk piyai kubu ke Panipahan (aukas)

“Kita lihat keseriusan Pemprov Riau sudah nyata. Harapan kita tolong dalam pelaksanaan pekerjaan mutu dapat dijaga,” kata Akas mengakhiri. (Naldi)

Berita Lainnya

View All