Dr Martin Purba : Siap Besarkan Peradi RBA Pekanbaru

Dr Martin Purba : Siap Besarkan Peradi RBA Pekanbaru
Suasana pelantikan pengurus Peradi RBA periode 2022-2026

Riauaktual.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Rumah Bersama Advokat (RBA) Pekanbaru, periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Dr Luhut MP Pangaribuan SH LLM yang diwakili Swardi Aritonang dan Syarizal Efendi (keduanya Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA) dan Wasekjen H Rifwaldi M Noer Waksekjen DPN Peradi RBA, Jumat (25/3/2022).

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan disalah satu aula Hotel Pangeran. Adapun yang dilantik, dewan penasehat Peradi RAB Pekanbaru diketuai Freddy Simanjuntak SH MH dan wakil Abdul Hakim Harahap SH MH.

Sementara, ketua Dr M Martin Purba SH MH, wakil Hendra Baharius SH MH. Sekretaris Dr (c) Yalid SH MH, wakil Zulfikri SH. Bendahara Ikhsan Abhe Wahyudi SH.

Bidang PKPA,  UCA,  Penelitian dan Pengembangan Hukum diketuai Riski Martua Raja SH. Bidang Organisasi dan Hubungan Antarlembaga diketuai Alfian Siregar SH. Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) diketuai Junaidi SH dan anggota Markoni Efendi SH.

Sedangkan Bidang Pembinaan, Pengayoman dan Pembelaan Anggota diketuai Abuzar, SH dan anggota Andrizal SH MH, sementara Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak diketuai Nurmala Yanti SH.

Ketua Panitia, Freddy Simanjuntak SH MH mengaku, kegiatan ini terkesan dipaksakan. Namun, berkat kerjasama tim, acara berlangsung sukses.

Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA, Syarizal Efendi mengharapkan, kepada pengurus DPC Peradi RAB harus mampu membesarkan organisasi ini. Jangan merasa kecil, teruslah berkarya hingga organisasi ini menjadi besar, tak hanya didalam tapi juga diluar.

Sementara Dr Martin Purba SH MH mengatakan, untuk membesarkan Peradi RAB ini, dirinya akan selalu koordinasi minta arahan dari DPN. Tujuannya agar Peradi RAB ini bisa berkembang dan bersaing secara maju dan sehat dengan DPC advokat yang ada di Pekanbaru.

''Agar semua terwujud, dalam waktu dekat, pengurus Peradi RAB Pekanbaru akan mengunjungi Polda, Korem dan Polresta serta semua pengadilan untuk silaturahmi. Saya juga minta pada semua pengurus untuk merapatkan barisan, agar organisasi kita ini bisa diterima masyarakat,'' ungkapnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index