Hadiri Puncak HPN Di Siak

Sekda Kuansing Turut Bangga Atas Prestasi yang di Raih PWI Kuansing

Sekda Kuansing Turut Bangga Atas Prestasi yang di Raih PWI Kuansing

Riauaktual.com - Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Kuantan-Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Dedy Sambudi, turut menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak, Sabtu (19/03/2022) kemarin.

Dalam acara HPN dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 yang digelar selama dua hari di Kota Istana tersebut, turut dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun, Pimpinan Daerah Kota dan Kabupaten se Provinsi Riau, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang serta seluruh Wartawan Se-Riau yang tergabung di organisasi PWI.

Dalam acara itu, juga diumumkan para pemenang lomba olah raga dan karya tulis yang dihelat PWI Riau sebelum acara puncak. Dalam pengumuman pemenang itu, dua wartawan asal PWI Kuansing ikut diumumkan, yakni, Ultra Sandi meraih Juara I Lomba Domino PWI Riau dan Wirman Susandi meraih Juara III Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ekspedisi Danau Zamrut Siak.

Dedy Sambudi kepada wartawan mengaku, sangat bangga atas raihan prestasi yang diukir oleh dua wartawan Kuansing di perlombaan yang cukup bergengsi ini. Untuk itu, ia meminta agar semua wartawan di Kuansing agar ke depan dapat meningkatkan prestasi ditingkat Provinsi demi mengharumkan nama Kabupaten Kuansing.

''Kita sangat bangga, nama Kuansing juga disebut berprestasi dalam acara yang berprestise ditingkat Provinsi Riau. Kita selaku pihak pemerintah dan juga sebagai orang tua, sangat mendorong agar ditahun berikutnya, wartawan asal Kuansing dapat meningkatkan prestasi di ajang Provinsi seperti ini,'' ujarnya.

Mantan Kadiskes Kampar ini juga menyebut, pihaknya akan berupaya agar di tahun 2024, Kuansing bisa menjadi tuan rumah HPN tingkat Provinsi. Karena di tahun depan 2023, tuan rumah HPN Riau sudah diambil alih oleh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

''Kita upayakan setelah Inhil, Kuansing yang bertindak sebagai tuan rumah HPN Riau,'' pungkas Dedy yang didampingi Plt Asisten II Kuansing Andri Yama Putra dan Kadiskominfo Kuansing Kuansing Samsul Alam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index