PWI Kuansing Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anggota Jelang Ramadhan

PWI Kuansing Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anggota Jelang Ramadhan

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PWI Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyalurkan bantuan sembako untuk para anggota. Kali ini, ada 40 liter minyak goreng yang disalurkan untuk 20 orang anggota.

Menurut Ultra Sandi, Ketua PWI Kuansing, penyaluran sembako jelang Ramadan merupakan program rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers di Kuansing.

"Alhamdulillah, jelang Ramadan tahun ini kita bisa melanjutkan program yang sudah lama ada. Sekarang kita sengaja memilih minyak goreng, menyusul kelangkaan dalam beberapa bulan terakhir," kata Ultra, Kamis (17/3/2022) siang di Telukkuantan.

Dengan adanya penyaluran bantuan minyak goreng ini, lanjut Ultra, diharapkan mampu meringankan beban insan pers dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga. Apalagi, saat ini minyak goreng langka dan harganya pun meroket.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra PWI, dalam hal ini PT RAPP yang telah berpartisipasi dalam program PWI Kuansing Peduli. Bantuan minyak goreng sangat bermanfaat bagi kami, insan pers di Kuansing," pungkas Ultra.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index