Bupati Kuansing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Pulau Busuk

Bupati Kuansing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Pulau Busuk

Riauaktual.com - Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby menghadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Pulau Busuk Kecamatan Inuman, Senin (7/3/2022) malam. 

Perayaan dilaksanakan di Mesjid Nur Hidayah. Kehadiran bupati di acara tersebut didampingi Kepala Desa Pulau Busuk Mahyudin.

Dalam sambutan Mahyudin mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kesediaan bupati yang mau berhadir pada peringatan Isra Miraj diselenggarakan masyarakatnya.

"Mewakili masyarakat saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati atas kesediaannya berhadir memenuhi undangan," katanya. 

Kepada bupati, Mahyudin juga melaporkan situasi kondisi masyarakatnya termasuk keberadaan mesjid setempat.

Sementara Bupati berharap umat islam bisa mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mi'raj terutama dalam menegakan ibadah sholat wajib lima waktu sebagaimana diperintahkan melalui peristiwa tersebut.

Bupati juga menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj tentunya harus dijadikan sebagai moment perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT, serta agar senantiasa menganugerahkan
berbagai nikmat kepada kita sekalian.

"Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menambah keimanan, ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Dan saya juga berpesan agar program pemerintah terkait magrib mengaji bisa terlaksana," harap Bupati.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index