Sejumlah Pejabat Polres Kuansing Bergeser

Sejumlah Pejabat Polres Kuansing Bergeser

Riauaktual.com - Kapolres Kuansing  AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan sekaligus acara kenal pamit Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Kuansing. Sertijab dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Kamis (24/2) sekitar pukul 10.30 Wib. 

Acara serah terima jabatan tersebut turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing.

Dalam sertijab itu, Waka Polres Kuansing dari Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, diserah terimakan kepada Kompol Lilik Surianto S ST SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Pekanbaru, sedangkan Kabag Ops Polres Kuansing diserah terimakan dari Kompol Erde Dianto SH, diserah terimakan kepada Kompol Hendri Suparto SSos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seberida Polres Indragiri Hulu dan Kabag SDM Polres Kuansing diserahkan kepada Kompol Hadi Purnama SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kampar Polda Riau.

Sementara, Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH akan bertugas di Polres Pelalawan sebagai Waka Polres, Kabag Ops Kompol Erdedianto SH akan bertugas sebagai Gadik di SPN Polda Riau. Sedangkan Kabag SDM AKBP Yanuardi SH MH sudah memasuki masa pensiun sejak bulan Januari 2022.

Kompol Erde Dianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kuansing dan personil Polres Kuansing khusus personil Ops dimana telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan kinerja Ops. 

“Saya mohon pamit kepada Kapolres dan Personil Polres Kuansing untuk berdinas di tempat baru mohon do'a nya agar selalu diberikan kesehatan,” ujar Kompol Erdedianto.

Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto menyampaikan, dirinya berjanji akan beradapatasi dengan cepat dan siap membantu Kapolres dalam melaksanakan kebijakan dari tingkat atas.

''Saya mohon dukungan kepada para pejabat dan anggota untuk bekerja sama dengan saya dalam menjalan perintah dan kebijakan pimpinan,” ujar Waka Polres Kuansing.

Sementara Kabag Ops Kompol Hendri Suparto SSos menyampaikan, dirinya  mohon pentunjuk dan ajar kepada Kapolres dan Wakapolres dikarenakan dirinya baru pertama menjabat menjadi Kabag Ops.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIk MSi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Kuansing. 

"Saya atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dimana telah membatu dan mendukung saya dalam menjalankan tugas, juga selamat datang di Polres Kuansing untuk pejabat baru," ujar Kapolres Kuansing.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index