Hardiman: Insan Pers Partner dan Juga Kontrol Sosial

Hardiman: Insan Pers Partner dan Juga Kontrol Sosial
Kajari Kuansing, Hadiman  SH MH

Riauaktual.com - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengucapakan Hari Pers Nasional (HPN) untuk  insan pers seluruh indonesia, serta berharap semoga kedepannya lebih maju terus berkarya untuk negeri.

''Selamat ulang tahun Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 76 tahun. Semoga di usia ke 76 ini seluruh insan pers lebih maju dan terus berkarya untuk negeri.'' kata Kajari Kuansing, Hadiman  SH MH kepada Riauaktual.com, Rabu (9/2).

Kata Hardiman, keluarga besar Kejari Kuansing mengharapkan kedepannya insan pers menjadi jurnalis yang handal dan bijaksana dalam menyajikan berita.
Sehingga masyrakat Indonesia dapat  memperoleh informasi yang transparan aktual dan bermutu.

Kajari terbaik Riau ini juga mengatakan insan pers itu adalah pathner sekaligus menjadi kontrol sosial.

"Ya kita minta juga kawan kawan insan pers ini menjadi pathner sekaligus menjadi kontrol sosial yang baik bagi pemerintah maupun penegak hukum,'' katanya lagi.

Untuk diketahui, sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2022 diselenggarakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. HPN Kendari mengusung tema Pers “Sultra Jaya Indonesia Maju”. Berlangsung selama tiga hari, mulai dari 7-9 Februari 2022.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index