accor

Accor Menarik Banyak Pelanggan Selama Garuda Indonesia Travel Fair 2014

Jumat,31 Oktober 2014 - 16:59:13 WIB Di Baca : 56786 Kali

PEKANBARU, RiauAktual.com - Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa Accorhotels.com mengalami peningkatan kunjungan secara signifikan dari potensial tamu. Accor menargetkan lebih dari 50.000 room nights berkat visibilitas brand yang tinggi selama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) baru-baru ini di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali serta yang akan dilakukan di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Batam, Pekanbaru, Medan dan Palembang.

Lebih dari 10 juta pengunjung mengakses situs web Accor Accorhotels.com yang tersedia dalam 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, membantu para pengunjung situs untuk memperoleh informasi mengenai jaringan hotel Accor di Indonesia dan di seluruh dunia dengan sangat mudah.

Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia, Indonesia, and Singapore, berkata, "Kami bermitra dengan Garuda Indonesia untuk mempromosikan hotel-hotel Accor di Indonesia dan di Asia Pasifik selain untuk meningkatkan awareness pelanggan akan program-program loyalitas kami serta meningkatkan traffic ke saluran distribusi kami, baik melalui online langsung maupun mitra agen wisata. Berkat portofolio brand kami yang beragam, berbagai tujuan wisata di Indonesia dan program yang menarik untuk menjelajahi Indonesia, Malaysia dan Singapura, kami berhasil menarik lebih banyak pelanggan ke dalam jaringan kami," katanya melalui rilis yang diterima datariau.com, Jumat (31/10/2014).

Accor juga menarik pengunjung untuk bergabung dalam keanggotaan Le Club Accorhotels yaitu program loyalitas pelanggan yang dapat diperoleh secara gratis, dan menargetkan lebih dari 80.000 anggota baru akan menerima manfaat program tersebut yang memberikan reward kepada pelanggan Accor yang paling setia ketika mereka menginap di 2.700 hotel Accor di seluruh dunia, mulai dari brand kelas atas hingga brand ekonomi. Manfaat lainnya termasuk memperoleh poin lebih banyak setiap kali menginap serta fleksibilitas lebih untuk menggunakan poin dan memperoleh fasilitas eksklusif.

Accor menargetkan memperoleh 10.000 pengunjung untuk bergabung dengan program keanggotaan Le Club Accorhotels yang akan memperoleh manfaat dari promo bersama khusus dengan Garuda Indonesia dan BCA. Tahun ini, Accor ingin mempromosikan jajaran keluarga hotel ibis yang baru-baru ini dibuka seperti ibis Gading Serpong, ibis Jakarta Cawang, ibis Styles Jakarta Airport dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua serta brand hotel midscale, Mercure Bandung Setiabudi dan Mercure Legian Bali yang akan dibuka bulan Desember 2014.
   
Promo khusus Garuda Indonesia di Accorhotels.com

Dengan memperlihatkan boarding pass atau keanggotaan Garuda Miles, para tamu hotel akan memperoleh potongan harga sebesar 10% dengan melakukan reservasi kamar dalam promo ini + potongan tambahan 10% bagi anggota Le Club Accorhotels jika menginap di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi dalam program ini di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Tawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2014.

Masih belum cukup? Untuk program "Explore Bali-Lombok, Malaysia and Singapore" selama GATF, apapun dan kapanpun perjalanan yang diinginkan pelanggan Garuda Indonesia, mereka dapat menikmati potongan harga sebesar 10% untuk menginap di hotel-hotel Accor mulai hari ini hingga 30 April 2015.

Tawaran ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan akses WiFi gratis; dan bahkan di Malaysia, pelanggan memperoleh tambahan voucher makan dan minum atau voucher spa. Sementara itu di Bali, para pelanggan Garuda dapat menikmati 1x kudapan ringan di sore hari setiap kali menginap dan memperoleh fasilitas antar-jemput bandara dan manfaat lain jika terbang menggunakan Garuda Indonesia dan menginap di hotel-hotel Accor.

Untuk anggota program loyalitas, mereka memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan berupa menginap selama 3 hari/2 malam dan memperoleh fasilitas spa di hotel-hotel Accor dan tambahan potongan harga 15% ketika melakukan reservasi untuk tawaran ini bagi para anggota Accor Advantage Plus.

Hanya dengan memperlihatkan kartu keanggotaan Garuda Miles, pelanggan Garuda Indonesia dapat menginap selama 3 malam dan hanya perlu membayar untuk 2 malam saja di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi dalam program ini di Bali. Para tamu hotel dapat menikmati potongan harga sebesar 33% ketika menginap. Tawaran ini berlaku untuk periode menginap hingga tanggal 31 Desember 2014. Anggota Accor Advantage Plus akan memperoleh tambahan potongan harga sebesar 10% dalam penawaran khusus ini.

Saatnya nikmati liburan bersama BCA dan hotel-hotel Accor!

Accor juga melanjutkan kemitraan strategis dengan BCA yang merupakan mitra perbankan terpercaya untuk menyediakan manfaat lebih banyak bagi anggota Le Club Accorhotels dan para pemegang kartu kredit BCA VISA/MasterCard.

Ketika para tamu hotel melakukan reservasi hotel Accor secara online dan membayar kamar hotel dengan menggunakan kartu kredit BCA, mereka memperoleh potongan harga sebesar 10% untuk menginap di hotel-hotel Accor mulai hari ini hingga tanggal 30 April 2015 melalui penawaran "Explore Bali-Lombok, Malaysia and Singapore". Selain itu para pemegang kartu kredit BCA, yang juga merupakan pelanggan Garuda Indonesia atau anggota Le Club Accorhotels, juga akan memperoleh tambahan potongan harga sebesar 10%. Mereka juga memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah undian.

Di Bali, para pemegang kartu kredit BCA dapat memperoleh potongan harga sebesar 15% dan upgrade kamar hotel jika menginap di hotel-hotel luxury dan upscale Accor di Bali dan Singapura dan menggunakan kartu kredit sebagai pembayaran. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2014. Jika mereka ingin berlibur di akhir pekan, mereka dapat menginap selama 2 malam dan hanya membayar untuk 1 malam saja di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi di Indonesia dan Singapura. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2015.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) adalah pameran pariwisata dan perjalanan yang berlangsung selama 3-4 hari yang menampilakan berbagai operator wisata, agen-agen wisata lokal maupun internasional dan para mitra bisnis. GATF merupakan salah satu dari pameran wisata dan perjalanan terkemuka di Indonesia dengan perkiraan dihadiri oleh 60.000 pengunjung di setiap kota. (rls)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...