Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Sekda Kuansing Kepada Para ASN

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Sekda Kuansing Kepada Para ASN
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedy Sambudi, memimpin apel

Riauaktual.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedy Sambudi, memimpin apel yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Kuansing, Senin (31/1/2022).

Apel tersebut merupakan apel perdana Dedy sejak dilantik menjadi Sekda Kabupaten Kuansing pada 24 Januari 2022 lalu.

Dalam amanatnya, Dedy mengatakan penegakan disiplin ASN di lingkungan Pemkab Kuansing harus di tingkatkan. Hal itu sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dedy juga menyebut Visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih hanya bisa terlaksana dengan kinerja yang baik seluruh perangkat daerah atau ASN di Kuansing.

"Penegakan Reformasi Birokrasi di Kuansing harus berjalan dengan baik, sesuai arahan Pimpinan yakni Plt Bupati H Suhardiman Amby," tegas Dedy Sambudi.

Dedy juga berpesan agar para ASN bisa menjalankan tiga amanat tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Selaku sekda, saya akan menjalankan amanat pimpinan dengan penuh disiplin. Para ASN juga diharapkan menjalankan tiga amanat tugas dengan penuh tangung jawab," kata Dedy 

Kembali Dedy berpesan kepada seluruh jajaran pegawai Pemkab Kuansing untuk dapat bekerja dengan solid dan terus meningkatkan kinerja. 

"Kelak, jangan sungkan memberikan masukan kepada saya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Kabupaten Kuansing yang sejahtera lahir batin menuju Kuansing bermarwah," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index