Kapolres Pimpin Purna Bakti 6 Personil Polres Kuansing

Kapolres Pimpin Purna Bakti 6 Personil Polres Kuansing

Riauaktual.com - Sebanyak 6 personil Polres Kuantan Singingi memasuki masa pensiun. Upacara purna bakti langsung di pimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.IK,M.Si, Jum'at (28/1/2022), di Aula Sanika Satyawada Polres.

Disamping Kapolres, tampak juga hadir Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol SH.,MH, Para Kabag, para Kasat, Perwira Staf Polres Kuansing, Ketua Cabang Bhayangkari Taluk Kuantan, 50 Personil Polres Kuansing serta para Bhayangkari Polres Kuansing

Ke 6 orang Personil Polres Kuansing dan jajaran yang Purna Bakti adalah AKBP Yanuardi SH.,MH,AKP Musabi, Aiptu Darimi, Aiptu Alman, Aipda Pairin dan Penata Marlianti

Dalam sambutannya, Rendra mengatakan, personel purnawirawan telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik.

"Saya mewakili seluruh personil Polres Kuansing dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan. Dan hendaknya, acara tradisi Purna Bhakti ini bisa dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik sampai ke penghujung masa dinas,” ucap Rendra.

Disamping itu Rendra berpesan kepada para purnawiran untuk menularkan hal positif, jadilah tauladan dan jaga nama baik Polri di lingkungan masyarakat, serta berikan saran dan masukan kepada Polri ke depan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga citra Polri lebih baik.

"Semoga purnawirawan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Saya menaruh hormat kepada yang purna bakti saat ini," tegas Rendra.

Diakhir upacara dilakukan pemberian penghargaan dan plakat oleh Kapolres Kuansing Rendra Oktha Dinata kepada 6 purnawirawan.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan dan iringan pengantar dengan mobil hias sebagai tanda pengantar purna bakti.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index