Messi Pilih Striker Real Madrid Ketimbang Lewandowski

Messi Pilih Striker Real Madrid Ketimbang Lewandowski
Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Ft/Twitter Squawka

Riauaktual.com - Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi disoroti media Jerman terkait pemain pilihannya di ajang pemilihan Pemain Terbaik FIFA 2021, baru-baru ini.

Messi yang merupakan Kapten Timnas Argentina berhak menggunakan hak pilihnya dalam voting FIFA Best Men’s Player atau pemain pria terbaik FIFA 2021.

Terungkap bahwa Messi tidak memasukkan nama Robert Lewandowski dalam tiga pemain pilihannya.

Ia lebih memilih dua rekannya di PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, serta striker Real Madrid, Karim Benzema.

Bild, seperti dikutip dari Mirror, menyebut pilihan Lionel Messi itu sangat memalukkan.

“Tidak Tahu Malu, Messi,” tulis media Jerman itu, dikutip dari Mirror, Rabu (19/2/2022).

Bild mengklaim Messi sengaja tidak memasukkan Robert Lewandowski dalam tiga pemain pilihannya karena tidak ingin gelar pemain terbaik FIFA 2021 jatuh ke tangan striker asal Polandia itu.

Messi tahu Lewandowski adalah rival beratnya dalam perebutan gelar pemain terbaik FIFA 2021 ini, seperti halnya di ajang Ballon d’Or.

Striker Argentina itu meraih trofi Ballon d’Or ketujuhnya sepanjang karir, setelah mendapat poin tertinggi di atas Lewandowski.

Tapi situasi berbeda di ajang FIFA Awards 2021. Gantian Lewandowski jadi pemenang dan Messi kedua, serta Mohammed Salah (Liverpool/Mesir) ketiga.

Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo (Kapten Portugal) yang menempatkan Lewandowski di urutan teratas daftar pilihannya di depan pasangan lini tengah Chelsea N’Golo Kante dan Jorginho.

Lewandowski sendiri memasukkan Jorginho pilihan pertama dan Messi kedua.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index