Lihat Perempuan Berpakaian Ketat, Pemuda di Rohil Nekat Onani Dipinggir Jalan

Lihat Perempuan Berpakaian Ketat, Pemuda di Rohil Nekat Onani Dipinggir Jalan

Riauaktual.com - Video seorang pria onani dari sepeda motor di Rokan Hilir, Riau, viral dan tersebar media sosial. Polisi pun memastikan pelaku yang diketahui bernama BY (24) sudah ditangkap.

"Sudah kita tangkap Minggu (10/1) lalu. Sekarang sudah kita serahkan kepihak perangkat desa dan keluarga untuk dibina dan diselesaikan secara kekeluargaan," kata Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, Jumat (14/1/2022).

Nurhadi mengatakan, pelaku adalah warga Bagan Sinembah, Rokan Hilir. Dari hasil pemeriksaan, BY mengakui laki-laki dalam video 26 detik yang viral tersebut adalah dirinya. 

"Alasan pelaku untuk melampiaskan berahinya setelah melihat seorang perempuan yang duduk depan warung. Kata si pelaku karena perempuan itu berpakaian ketat dan seksi," kata Nurhadi.

Selain itu, pelaku beralibi sudah lama tak berhubungan intim dengan istrinya. Sebab, sang istri tengah hamil 3 bulan dan sejak itu tak pernah berhubungan.

"Pelaku sudah meminta maaf kepada korban atas perbuatannya dan korban memaafkan pelaku  dengan surat pernyataan agar perbuatan tidak terulang lagi," jelas Nurhadi.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index