Penjelasan Nagita Slavina Soal Viral Video 61 Detik Mirip Dirinya

Penjelasan Nagita Slavina Soal Viral Video 61 Detik Mirip Dirinya
Penjelasan Nagita Slavina Soal Viral Video 61 Detik Mirip Dirinya. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Riauaktual.com - Nagita Slavina tengah ramai dibicarakan. Di media sosial beredar video 61 detik mirip dirinya.
Kabar itu sudah sampai ke telinga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri. 

Raffi langsung menumpahkan amarah.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Pada 2019, Nagita Slavina juga pernah diterpa isu serupa. Kala itu, Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

"Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu ditelepon sama dia," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

"Si Nisya telepon bilang, 'Mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin,' aku bilang nggak tahu. Dia bilang, 'Itu ada video mirip Mbak Gigi,'" ungkap Nagita Slavina.

"Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku," ucap Nagita Slavina lagi.

Kala itu, Raffi Ahmad juga menegaskan video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi.

Kemunculan video syur 61 detik itu membuat Kongres Pemuda Indonesia (KPI) bergerak. Mereka melaporkan video itu ke Polres Jakarta Pusat.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu telah dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

"Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini," kata Pitra sebagaimana dikutip dari Detikcom, Kamis (13/1/2022).

Pitra belum membeberkan identitas akun penyebar video yang dilaporkannya tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun itu telah diserahkan ke penyidik.

"Alat buktinya itu video screen record, terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra.

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.

"Terkait itu benar artisnya itu, kan butuh penyelidikan dulu dari kepolisian. Kita belum bisa pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu," ungkap Pitra.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index