Instagram Dayana Hilang Usai Curhat Situasi Mencekam di Kazakhstan

Instagram Dayana Hilang Usai Curhat Situasi Mencekam di Kazakhstan
Foto: Dok. Instagram/demi.demik

Riauaktual.com - Kerusuhan terjadi di Kazakhstan dan membuat situasi menjadi mencekam. Kerusuhan tersebut dilatari masalah bahan bakar minyak yang kemudian meningkat menjadi protes berskala lebih luas terhadap pemerintah.

Selebgram asal Kazakhstan, Dayana, belum lama ini curhat soal kondisi mencekam di negaranya. Dalam postingan di Instagram, ia mengaku heran melihat banyaknya orang yang melakukan pelanggaran untuk mengungkap kekesalan.

"Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum," tulis Dayana.

"Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah," tambahnya.

"Mengapa begitu kejam?! Dengan latar belakang seluruh situasi ini, maniak, provokator, teroris berlari keluar. Menakutkan, sangat, sangat menakutkan." ungkap Dayana.

Tak lama usai curhat soal kejadian tersebut, akun instagram Dayana yakni @demi.demik pun menghilang. Berdasarkan pantauan yang dilansir dari detikcom pada Selasa (11/1) akun milik Dayana sudah dihapus sehingga tak bisa lagi di akses.

Hal ini pun membuat sejumlah fansnya bertanya-tanya tentang kondisi dan keadaan sang selebgram saat ini.

Dayana dikenal sebagai gadis asal Kazakhstan yang muncul dalam tayangan Ome TV bersama Fiki Naki. Perbincangan keduanya membuat banyak netizen Tanah Air baper dan menjodohkan mereka berdua.

Kala itu Dayana pun sempat berujar jika ia mau dinikahi Fiki jika sang YouTuber berniat datang ke Kazakhstan. Hal itu pun membuatnya menjadi viral dan jadi selebgram dadakan banjir tawaran modelling dan nyanyi di sana.
 

Berita Lainnya

View All