Keluarga Tak Terima Nama Almarhum Henry Soetio Dicatut Nikita Mirzani

Keluarga Tak Terima Nama Almarhum Henry Soetio Dicatut Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)

Riauaktual.com - Nikita Mirzani menyebut bahwa harta yang dimiliki pengusaha Juragan 99 atau Gilang, titipan dari crazy rich Malang yang sebenarnya. Dalam ungahan yang telah dihapus, Nikita juga menyebut banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan 99.

Menanggapi tudingan dari Nikita Mirzani ini, pihak keluarga Henry Soetio angkat bicara. Adik dari Henry, Chris mengaku sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai, yaitu Almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tetapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Almarhum Koh Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris, Selasa (11/1/2022).

Chris juga menyebut perusahaannya, yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah sepeser pun memberikan modal kepada Juragan 99. Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Juragan 99 adalah murni sebagai pertemanan.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Koh Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan 99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Almarhum Koh Henry Soetio dan Juragan 99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoax,” demikian Chris.


 

 

Sumber: BeritaSatu.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index