Gisella Anastasia, Selalu Doakan Gading

Gisella Anastasia, Selalu Doakan Gading
Gisella Anastasia dan Gading Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Riauaktual.com - Selalu dikaitkan dengan Gading, Gisel nggak mau berspekulasi tentang masa depan hubungannya dengan mantan suaminya itu. Dia cuma bilang selalu mendoakannya.

Usai putus dari Wijin, nama mantan suami Gisella Anastasi, Gading Marten muncul lagi dalam urusan percintaan jebolan Indonesian Idol itu. Gisel pun tak menyangkal dan menolak jika didoakan rujuk dengan ayah kandung putrinya, Gempita itu.

“Nggak apa-apa namanya doa. Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Aku nggak pernah bilang nggak mau ya,” jawab Gisel di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Bagi Gisel, Gading adalah bagian dari keluarganya. Aktor Love For Sale itu selalu ada dalam kehidupan artis kelahiran Surabaya 31 tahun lalu itu.

“Mas Gading selalu ada dalam doaku, ya aku selalu membawa dia dalam doaku,” tegasnya.

Kini Gisel sedang fokus pada keimanannya, selain mengurus buah hatinya. Rumah tangga yang pernah dilalui bersama Gading dianggapnya sebagai pembelajaran.

“Yang kemarin sudah aku lalui bersama mas Gading ya sudah selesai. Cuma aku kan nggak bisa menyamakan perspektif dengan orang lain. Ya menurut aku yang berlalu biarlah berlalu. Untuk balik lagi, dan nggak balik ya itu biar dituntun sama Tuhan aja, aku nurut kok,” tukas bintang film Susah Sinyal itu.

Meski begitu, Gisel mengaku sangat tahu banyak orang yang berharap rumah tangganya dengan Gading kembali bersatu. Bagi Gisel, kehidupannya memang belum selesai. Sampai saat ini masih ada yang harus terus dijalankannya. Ia pun tidak mau banyak memikirkan hal-hal negatif dalam hidupnya.

“Hidup aku juga belum selesai kan, belum titik, masih ada komanya. Sekarang fokusnya buat Tuhan. Dengan atau tanpa pasangan itu mesti jalan, aku tuh nggak ngejar apa-apa, sudah ada Gempi, nggak apa-apa sendiri,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari RM.id.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat keceplosan soal Gading Marten yang balikan dengan Gisel. “Gading balikan dengan Gisel, ups,” kata Raffi. “Mas Wijin mana nih, kok nggak ada. Saya cari-cariin,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

Mendengar ucapan sang presenter, Gading langsung memberikan reaksinya. “Jangan marah dong,” goda Raffi lagi.

Saat pertanyaan itu benar-benar ditanyakan, putra aktor senior Roy Marten itu membantah apa yang disebutkan Raffi. “Nggak, gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget,” ungkap Gading.

Berita Lainnya

View All