Kecelakaan Maut di Siak, Dua Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Siak, Dua Meninggal Dunia
Personel Satlantas Polres Siak melakukan olah tempat kejadian kecelakaan maut diJalan Baru Bakal, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak

Riauaktual.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Bakal Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (30/12) sekitar pukul 10.45 WIB.

Dimana kecelakaan melibatkan mobil Nissan Grand Livina BM 1982 SD dengan mobil truk Mitsubishi Fuso BK 8767 SF.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani menjelaskan pada peristiwa itu dua orang meninggal dunia.

"Korban yang meninggal Buchari (44) dan S (2). Keduanya penumpang di mobil Nissan Grand Livina," katanya, Kamis (30/12) malam.

Dijelaskan Rosna, Buchari meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD KM 10 Perawang. Sementara korban S meninggal di Klinik Bidan Mulia Perawang.

"Kecelakaan itu berawal saat pengemudi Nissan Livina dikemudikan SS Sihombing bergerak dari arah Siak menuju Kota Medan, Sumatera Utara. Saat akan mendahului mobil didepannya, datang dari arah berlawaann truck fuso yang dikemudikan Legianto dan kerent Budi," beber Rosna.

Kecelakaan tidak bisa dihindari. Rosna mengatakan, penyebab kecelakaan diduga supir Grand Livina kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

"Diduga si sopir tidak melihat lawan yang datang dari arah berlawanan sehingga truk yang datang langsung menabrak mobil Grand Livina tersebut," pungkasnya.

Sedangkan supir dari mobil Grand Livina SS Sihombing selamat, penumpangnya, Buchari (meninggal), Safa (meninggal), Eka (patah tangan kiri), Zabdan (luka ringan).

#Kecelakaan

View All

Berita Lainnya

View All