Stand Up for Laugh ibis Pekanbaru Masuki Babak Penyisihan

Stand Up for Laugh ibis Pekanbaru Masuki Babak Penyisihan
Stand Up for Laugh ibis Pekanbaru Masuki Babak Penyisihan. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - 1st Audition Stand Up for Laugh (SUFL) yang diselenggarakan di The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru, Ahad (12/10/2014) lalu, berhasil membuktikan tingginya minat masyarakat Riau terhadap event Stand Up Comedy. Berkumpulnya puluhan Comic dalam kompetisi ini juga tercatat sebagai rekor baru untuk kategori peserta terbanyak dari seluruh kompetisi serupa yang pernah diselenggarakan di Sumatera.

Tak hanya itu, 1st Audition SUFL juga muncul sebagai tontonan yang menarik. Tingkah para Comic di atas stage yang berupaya menampilkan aksi paling lucu membuat semua penonton terhibur dan tertawa. Dari audisi pertama tersebut, terpilih 20 besar Comic yang akan melanjutkan perjuangan di babak-babak berikutnya. Untuk menjadi yang terbaik, mereka harus kembali mempersiapkan diri menghadapi babak penyisihan yang akan berlangsung secara marathon setiap hari Jumat, pukul 19.00 WIB di The Purple Bar.

Setiap bagian dari kompetisi ini tentu sangat menarik untuk disaksikan. Dari fase audisi ke babak penyisihan, kualitas para Comic akan terus meningkat dan lawakan yang mereka suguhkan juga pasti lebih segar dan menarik. Akan sangat rugi jika Anda melewatkan, walaupun hanya satu fase saja.

Event yang diselenggarakan Hotel ibis Pekanbaru, Komunitas Stand Up Pekanbaru, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini memang menitikberatkan kepada kemampuan para Comic untuk mengolah materi lawakannya sehingga memunculkan karakter komedi yang khas. Karenanya peserta tidak hanya dinilai berdasarkan materi yang dibawakan, namun juga komedi karakter yang ada pada diri masing-masing.

Untuk menikmati lucunya Stand Up for Laugh (SUFL), Anda bisa mengajak serta anggota keluarga, komunitas atau siapapun sembari menikmati uniknya susasana The Purple Bar dan mencicipi aneka menu makanan. Anda hanya perlu merogoh kocek RP 15.000,- nett/orang untuk mendapatkan tempat di kursi penonton, sekaligus satu porsi Iced Tea ala The Purple Bar yang terkenal dengan kesegarannya.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. ***

Sumber: Rilis
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index