HUT Ibu ke 93, IBI Bengkalis Raih Juara Harapan 1 dan Terfavorit

HUT Ibu ke 93, IBI Bengkalis Raih Juara Harapan 1 dan Terfavorit
HUT Ibu ke 93, IBI Bengkalis Juara Harapan 1 dan Terfavorit

Riauaktual.com - Dalam peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba senam tingkat Kabupaten Rabu, 15 Desember 2021

Pada moment hari ibu ini, selain lomba senam TP PKK juga menggelar lomba nyanyi pada 16 Desember, dan lomba masak pada 22 Desember 2021 mendatang.

Diselenggarakan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, lomba senam yang diikuti sebanyak 14 regu tersebut menghadirkan 3 orang juri kompeten dari Pekanbaru.

Adapun pemenang pada lomba tersebut yakni juara 1 dari Dinas Kesehatan, juara 2 Sekretariat Daerah dan juara 3 Bhayangkari.

Lalu harapan 1 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bengkalis, harapan 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, harapan 3 Dinas Pekerjaan Umum dan juara favorite juga diraih oleh IBI Bengkalis.

Hadiah pemenang lomba bakal diberikan pada puncak perayaan Hari Ibu yang diselenggarakan pada 22 Desember 2021 mendatang.

Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Ira Vandriani menyebut PKK Kabupaten Bengkalis komitmen terhadap program-programnya, dimana melalui salah satu kegiatan ini PKK berupaya mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Negeri Junjungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang begitu bersemangat dalam mengikuti lomba, begitu juga ucapan kepada seluruh juri. Alhamdulillah lomba terselenggara dengan baik dan disini kita melihat begitu berbakatnya para peserta hari ini,” ujar Ira.

 

Berita Lainnya

View All