Berbagai Kelebihan ROG Phone 5

Berbagai Kelebihan ROG Phone 5

Riauaktual.com - ROG Phone 5 menjadi produk smartphone gaming terbaru dari brand ASUS yang dirilid di pertengahan tahun 2021 ini tentunya dengan tampilan yang keren dan fitur yang bisa dibilang sangat canggih dan mumpuni. Hal ini sudah tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta game yang suka memainkan game di media smartphone hingga main game jadi terasa lebih nyaman dan menyenangkan. 

Penggemar gaming sekarang ini tak perlu bingung mencari hp yang tepat karena ROG Phone 5 bisa menjadi produk paling tepat untuk bermain game kapan saja dan dimana saja. Bahkan segala macam fitur unggulnya bisa membuat Anda semakin tertarik dengan produk smartphone yang satu ini seperti misalnya berikut ini. 

1. Desain elegan

Hp dari brand ASUS tepatnya seri ROG Phone 5 merupakan salah satu produk hp yang ahdir dengan tampilan desain yang terlihat cukup simple namun tak jauh dari kesan elegan. Produk ini sebenarnya memiliki desain yang cukup stylish dan hadir dengan varian warna yang membuatnya tampak lebih kalem namun tetap saja terkesan keren.

2. Layar memadai

Smartphone gaming ini memiliki ukuran layar sebesar 6,78 inch sehingga Anda bisa bermain game sampai puas karena menatap layar hp akan terasa lega dan memuaskan. Pandangan Anda ke bagian layar bahkan terasa tanpa kendala sehingga seluruh aktivitas bisa dijalankan dengan baik jika menggunakan produk yang satu ini. 

3. Suara tajam

Selain layar yang bagus rupanya ROG Phone 5 ini juga dibekali dengan adanya suara yang tak kalah bagus dari hp lainnya sehinngga siapa saja yang menggunakan hp ini bisa mendengar suara dari hp dengan jelas dan tajam. Tidak hanay mendengar suara yang muncul apda saat bermain game saja tetapi smartphone keluaran dari brand ASUS ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik karena audionya yang terbilang cukup canggih. 

4. Performa optimal

Tak hanya masalah visual dan sudio saja yang menonjol dan unggul dari produk hp yang satu ini namun juga adanya dapur pacu terbaik rupanya membuat produk ini jadi lebih canggih. Dengan berbekal Snapdragon 888 maka sudah bukan tak mungkin hp ini bisa digunakan untuk bermain game bahkan game berat sekalipun.

Bermain game menggunakan hp ini jadi lebih lancar sehingga setiap game yang dimainkan akan memberikan hasil memuaskan. 

5. Baterai tahan lama

Bermain game dengan mengguankan hp ROG Phone 5 rupanya juga bisa lencar karena adanya dukungan dari fitur baterai yang membuatnya tahan lama saat digunakan. Baterai yang tersemat pada smartphone seri ini memang berkapasitas 6000 mAh sehingga hp bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. 

ROG Phone 5 dengan segala macam keunggulan yang dimilikinya seperti di atas tentu akan membuat Anda bisa dengan puas mengoperasikan produk smartphone yang satu ini. Mulai dari bermain game sampai dengan menyelesaikan segala macam pekerjaan hingga sekedar mendengar musik dan menonton video bisa dilakukan dengan menggunakan produk hp dari ASUS ini. 

Untuk mendapatkan ROG Phone 5 ini sekarang lebih mudah karena Anda bisa mendapatkan produk terbaik dan tercanggih ini via online. Maka segeralah lakukan pembelian produk dari ASUS ini melalui transaksi belanja online di toko online yang terpercaya misalnya di Blibli.com yang akan mendukung sistem belanja yang aman sekaligus praktis. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index