Ciptakan Momentum Terbaik & Paling Berkesan

Pesta Ulang Tahun di Hotel ibis Pekanbaru

Pesta Ulang Tahun di Hotel ibis Pekanbaru
Poolside Hotel Ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Saat ini, ulang tahun merupakan hari yang penting bagi banyak orang. Selain menandai perjalanan hidup, momentum ulang tahun kerap kali menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan harapan, berbagi kebahagiaan hingga komitmen untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik. Tak heran jika sebuah pesta meriah diselenggarakan untuk memperingati hari kelahiran ini.

Namun kemeriahaan seperti apa yang Anda harapkan? Menciptakan pesta meriah bukanlah perkara mudah. Selain membutuhkan tempat yang nyaman dan eksklusif, kemeriahan tersebut juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi perhitungan teknis yang rumit, penggunaan sistem pendukung dan penataan dekorasi yang juga tak bisa dianggap enteng membuat ’si pemilik pesta’ kerap merasa tidak puas.

Hotel ibis Pekanbaru bisa menjadi solusi bagi siapapun yang ingin memastikan pesta ulang tahun merekan berlangsung sesuai harapan. Dengan dukungan tempat yang mewah, eksklusif dan nyaman, dilengkapi sistem pendukung berkualitas dengan tim teknis yang berkompeten, konsep pesta idaman Anda tentu bisa diaplikasikan dengan baik. Anda bahkan tak perlu repot untuk mengurus banyak hal, termasuk menu-menu yang akan disajikan kepada tamu undangan.

Terdapat beberapa fasilitas penyelenggaraan pesta yang bisa Anda manfaatkan, seperti Poolside Area dan The Purple Bar. Poolside Area Hotel ibis Pekanbaru yang terkenal dengan nuansa tenangnya adalah tempat ideal bagi Anda yang menginginkan kesan romantis dan prestisius. Berada di luar ruangan, tentu saja Poolside Arena diimpikan oleh mereka yang menyukai pesta outdoor. Desain kolam renang yang unik juga akan mendukung berbagai konsep pesta yang Anda inginkan.

Sedangkan The Purple Bar akan sesuai bagi Anda yang menginginkan kehangatan, keceriaan dan juga pesta yang penuh tawa. Dengan design dominan ungu, bar andalan Hotel ibis Pekanbaru ini siap menjadi pilihan terbaik jika Anda memimpikan pesta di dalam ruangan. Bahkan di sini Anda juga bisa berkreasi untuk menciptakan konsep pesta yang unik sehingga semua orang akan mengagumi Anda dan pesta ulang tahun Anda tersebut.

Anda juga tak perlu khawatir dengan berbagai persiapan penyelenggaraan pesta, termasuk dengan biaya mahal yang harus dikeluarkan. Hanya dengan Rp 99.000,- nett/pax Anda sudah bisa memiliki pesta yang meriah, dan kami akan mengurusnya untuk Anda, mulai dari dekorasi, sound system, dan juga buffet menu.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. ***

Laporan: Rilis
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index