Kamar Hotel ibis. FOTO: ist

Harga Paling Murah, Bisa Kapan Saja

Aneka Program Hotel ibis Pekanbaru Siap Manjakan Setiap Tamu

Selasa, 30 September 2014 - 18:00:57 WIB Di Baca : 74079 Kali


PEKANBARU, RiauAktual.com - Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Akibatnya banyak orang beralih ke sarana akomodasi berkualitas rendah yang kemudian mengorbankan kepuasan mereka.

Harga tinggi untuk kenyamanan maksimal merupakan hal yang wajar dan berimbang. Tapi di Hotel ibis Pekanbaru, Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan pelayanan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau dengan memanfaatkan aneka program pro-konsumen yang sedang berlaku, sehingga kantong Anda tak akan terusik.

Sejak 11 Agustus lalu, Hotel ibis Pekanbaru dan semua jaringan hotel ibis (ibis, ibis Budget, ibis Styles) di Indonesia telah memberlakukan program Explore Indonesia with ibis Family. Melalui promo ini setiap tamu bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp 400 ribuan nett/malam, lengkap dengan sarapan gratis untuk 2 orang, akses WiFi hingga voucher makan senilai Rp 50.000,- yang bisa digunakan di semua hotel ibis se-Indonesia.

Tak hanya itu, Anda juga akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah Samsung Galaxy S5 setiap bulannya. Promo ini bisa dipesan hingga 27 Februari 2015. Anda juga bisa menggunakan penawaran Stay 3 Pay 2 saat memutuskan menginap dalam jangka waktu yang lebih lama. Dalam paket ini, Anda hanya perlu membayar 2 malam saja untuk masa menginap 3 malam.

Lebih murah, dan tentunya tanpa ribet. Hanya dengan Rp 999.000,- nett/kamar/3 malam, kenyamanan dan pelayanan kualitas terbaik di Hotel ibis Pekanbaru sudah bisa Anda dapatkan selama 3 malam, lengkap dengan sarapan untuk 2 orang. Bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga di akhir pekan, program Su-Mo (Sunday-Monday) bisa menjadi andalan untuk mendapatkan harga yang sangat murah.

Melalui promo ini, Anda bisa memesan kamar tipe Standard hanya Rp 399.000,- nett/kamar/malam khusus untuk masa menginap di hari Ahad atau hari Senin. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor telepon 0761-571600. ***

 

 

Editor: Riki
Sumber: Rilis





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com