Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Timur Hadiri Workshop Menuju Digitalisasi

Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Timur Hadiri Workshop Menuju Digitalisasi

Raktual.com - Pemulihan ekonomi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan saat pandemi covid 19 saat ini. Untuk itu Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Timur melakukan inovasi guna mendorong para UMKM menuju digitalisasi pada Workshop, Rabu (17/11/2021).

Dibawah kepemimpinan Marwin Iswandy, kegiatan itu turut mengundang pengisi materi, Sijaruddin yang sangat kompeten pada bidangnya.

Kegiatan itu turut disokong dari pemodal  para usaha yang hadir, kemudian dihadiri Ketya LPM Kelurahan Sidomulyo Timur dan Karang Taruna.

Kegiatan itu langsung dibuka Lurah Sidomulyo Timur, Muhammad Arif Surya Dwi Putra yang diikuti perwakilan dari 15 RW dan 64 RT lingkungan Kelurahan Sidomulyo Timur.

"Harapan dari acara ini tentunya kita ingin memberikan banyak manfaat atas amanah yang telah diberikan masyarakat kepada saya sebagai ketua Forum RT RW bersama seluruh pengurus untuk bisa turut andil berperan  menambah skill para pelaku usaha UMKM yang ada di wilayah kami," kata Ketua Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Timur, Marwin Iswandi.

Dalam keadaan yang sulit, lurah berharap perlu inovasi untuk bisa sama-sama bangkit dari ekonomi di pandemi covid-19 saat ini.

"Setelah ini kita ingin peserta semua bisa makin sukses usahanya dan menambah pundi-pundi ekonomi keluarga setelah mengikuti kegiatan workshop peningkatan usaha bagi pelaku UMKM diera pandemi," katanya lagi.

"Dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para pemateri yang luar biasa di kegiatan ini. Dan juga pengurus forum RT RW, LPM, Karang Taruna, pihak Kelurahan dalam hal ini Bapak lurah dan terkhusus ketua Forum Bisnis (Forbis) Riau, bapak Hendry Munif yang telah mensupport kegiatan ini," tutup Marwin Iswandi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index