Kebakaran Rumah di Kubang, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas 

Kebakaran Rumah di Kubang, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas 
Kebakaran di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar (Foto: Dok Istimewa)

Riauaktual.com - Si jago merah melahap satu rumah di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.  Akibatnya, ibu dan tiga anaknya tewas saat berlindung di kamar mandi.

"Kejadiannya tadi malam Ahad (7/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.03 dinihari. Mobil damkar yang diturunkan sebanyak 3 unit dan dibantu lebih kurang 10 personil," kata Kasi Ops dan Investigasi Damkar Kota Pekanbaru, Fahriansyah, Senin (8/11/2021) pagi.

Ia juga menyebut kebakaran pertama kali dilaporkan warga bernama Leli. Dari laporan itu petugas langsung ke lokasi melakukan pemadaman.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan rumah tebakar adalah milik Syafar. Untuk 4 korban tewas adalah istri dan ketiga anaknya.

"Korban yang tewas Suriyati (44), istri dari Syafar si pemilik rumah. Selanjutnya ada tiga anak Syafar, Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Syaputra (3)," jelasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membenarkan telah terjadi kebakaran tersebut.

"Benar kejadiannya tadi malam. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. "Untuk korban jiwa berjumlah 4 orang," singkatnya.

Berita Lainnya

index