Mulai Dari Notebook, Tablet, Smartphone, dan PC De

ASUS Hadirkan Produk Terbaru di Riau

ASUS Hadirkan Produk Terbaru di Riau
ASUS Hadirkan Produk Terbaru di Riau

PEKANBARU, RiauAktual.com - ASUS sebagai pemimpin global di era digital kembali menghadirkan update terbaru lini produknya ke pasaran Indonesia, khususnya di Provinsi Riau. Rabu (25/9/2014), bertempat di Ball Room Hotel Premiere Pekanbaru, ASUS menggelar media briefing, sales training dan dealers gathering.

Pada kesempatan itu, sejumlah produk terbaru andalan ASUS diresmikan. Itu membuktikan keseriusan ASUS menggarap pangsa pasar Riau. Diresmikannya kehadiran produk terbaru ASUS, masyarakat Riau, terutama Pekanbaru sudah langsung bisa didapatkan di pasaran.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen mengatakan, sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 6,88 persen jauh di atas rata-rata nasional (diluar sektor migas) sebesar 5,56 persen (berdasarkan data BI Q1 2014, red), Riau menyimpan potensi pertumbuhan yang sangat besar hampir diseluruh sektor, khususnya sektor perdagangan.

"Pertumbuhan ekonomi yang tinggi memicu ASUS untuk fokus mengembangkan bisnis serta pemasaran produk-produk di Pekanbaru dan Riau pada umumnya," ujarnya.

Milton selaku Produk Manager Tablet dan Smartphone ASUS, menambahkan, selama ASUS berkembang di pasaran sudah mendapatkan sekitar 4.256 Award sejak tahun 2013. Produksi ASUS setiap tahunnya terus meningkat dengan total pegawai sebanyak 12.500 orang di seluruh dunia dan sebanyak 4.500 dari mereka adalah engineers yang terus melakukan pengembngan di Taiwan.

"Untuk ASUS sendiri juga sudah menjadi Brand Notebook di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri pencapaian sungguh sangat luar biasa mencapai 38.4% dalam bangsa pasar penjualan notebook. Dalam penjualan ASUS cukup kuat dalam semua penjualan segmen harga. Bahkan hingga harga di atas 10 juta," terangnya.

Selain notebook, tablet dan smartphone, Asus Indonesia juga sudah mulai melakukan ekspansi ke segmen commercial dengan menghadirkan PC Desktop, PC All in One dan Notebook comercial series yang mengedepankan kehandalan sehingga lebih fleksibel dan lebih produktif dan membuat bisnis menjadi lebih profesional. (ade)

 

Editor: Riki
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index