Alfamart Gelar Lomba Baby Vaganza

Alfamart Gelar Lomba Baby Vaganza
Alfamart Gelar Lomba Baby Vaganza.

PEKANBARU, RiauAktual.com - Toko Alfamart yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (20/9/2014) kemarin menggelar kemeriahan 'Baby Vaganza'. Sebuah acara yang bertemakan bayi dan balita.

Seratusan ibu dan balita meramaikan acara berbagai lomba yang digelar Alfamart tersebut, diantaranya lomba bayi merangkak, Fashion Show ibu dan anak, serta lomba ayah hebat yakni kemampuan ayah diuji memasak dan food display.

"Baby Vaganza digelar dalam rangka mendukung program Baby Care Fair yang tengah berlangsung. Dimana Alfamart pada bulan September memiliki program khusus untuk produk-produk kategori bayi dan balita. Yakni salah satunya memberikan porongan dan discon. Khusus bagi pemegang kartu member Alfamart setiap membeli produk-produk bayi," Kata Branch Manager Alfamart Ardi Sulardi, di sela-sela acara.

Kata Sulardi, dari seluruh rangkaian kegiatan lomba bayi merangkak menjadi agenda yang paling banyak menyedot perhatian pengujung toko karena berlangsung seru dan lucu dengan tingkah para peserta.

Sulardi berharap dengan acara ini hubungan erat antara pelanggan Alfamart dengan sesama semakin terjalin. Karena bukan hanya sekedar berbelanja tetapi bisa meningkatkan loyalitas pelanggan.

Linda (32) salah satu orangtua peserta lomba bayi merangkak menyambut antusias acara Baby Vaganza, karena memberikan banyak manfaat. "Lomba ini dapat melatih bayi agar berani saat bertemu orang baru dan bersosialisasi dengan bayi-bayi lain, serta mempererat hubungan antara sesama orangtua," kata dia. (ver)

 

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index