Kualifikasi Piala Dunia 2022: Cetak Hattrick, Ronaldo: Saya Tidak Pernah Puas

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Cetak Hattrick, Ronaldo: Saya Tidak Pernah Puas
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Riauaktual.com - Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Timnas Portugal saat menggasak Luksemburg 5-0 dalam lanjutan pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Algarve, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. Pemain Manchester United itu mencetak hattrick di laga tersebut.

"Kemenangan lain, langkah lain menuju tujuan kami, malam bersejarah lainnya dalam mempertahankan warna kami! Semuanya menjadi lebih mudah ketika kami bermain di kandang sendiri, di depan penonton yang membelai kami dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar Ronaldo lewat akun instagram, Rabu (13/10/2021).

Kemenangan ini membuat Portugal bertahan di peringkat kedua klasemen Grup A dengan 16 poin dari 6 pertandingan, terpaut satu poin dengan pimpinan klasemen Serbia yang sudah memainkan 17 laga.

Lebih lanjut Ronaldo menegaskan dirinya belum puas dengan apa yang sudah dicapainya. Dia bertekad untuk terus melakukan yang terbaik di lapangan.

"Saya telah berjanji bahwa saya akan selalu mencari lebih dan lebih dan lebih! Itu ada dalam DNA saya dan DNA kami, kami tidak pernah puas, kami tidak pernah menyerah dan kami akan selalu berjuang untuk semua yang bisa kami capai! hidup Portugal!," tambahnya.

 

 

Sumber: BeritaSatu.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index