Miliki Segera The Purple Bar Exclusive Privilege C

Satu Kartu Beragam Keuntungan di Hotel ibis Pekanbaru

Satu Kartu Beragam Keuntungan di Hotel ibis Pekanbaru
Member Card. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Demi meningkatkan kepuasan tamu, The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru menghadirkan The Purple Bar Exclusive Privilege Card, yang ditujukan untuk memenuhi harapan tamu-tamu loyal yang menginginkan pelayanan eksklusif.

Kartu keanggotaan ini juga ikut menawarkan berbagai diskon khusus bagi member yang menginap di Hotel ibis Pekanbaru. Hanya dengan satu kartu, para member sudah bisa menikmati fasilitas tambahan seperti Welcome Bite (snack khusus yang dihidangkan bagi member saat mengunjungi The Purple Bar), diskon 10 persen untuk "In Promo Menu" dan diskon 15 persen untuk menu-menu Regular.

"Dengan fasilitas tersebut, kami berharap Anda benar-benar bisa merasakan sensasi menjadi tamu eksklusif di bar yang sengaja didesain dengan nuansa ungu nan mewah tersebut."

Tak hanya itu, pemegang The Purple Bar Exclusive Privilege Card juga dapat menikmati fasilitas diskon luar biasa besar saat menginap di Hotel ibis Pekanbaru. Member yang memesan kamar tipe Standard berhak atas potongan harga hingga 53 persen. Jika ditambah dengan sejumlah diskon dan fasilitas khusus yang diperoleh di The Purple Bar, bayangkan betapa kartu ini bisa membuat masa menginap Anda di Hotel ibis Pekanbaru menjadi lebih seru dan juga hemat.

Tak sulit untuk menjadi member dan mendapatkan The Purple Bar Privilege Card. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran di The Purple Bar, mengisi formulir, membayar iuran keanggotaan dan kemudian sebuah kartu berdesain trendi sudah bisa Anda dapatkan. Iuran keanggotaan pun juga sangat murah, hanya Rp100.000,- nett/orang untuk kepesertaan selama 1 tahun.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. ***


(riki/rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index