Makan Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu di Pasar Malam Ala Hotel ibis Pekanbaru

Makan Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu di Pasar Malam Ala Hotel ibis Pekanbaru
Pasar Malam Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Hotel ibis Pekanbaru memang tak henti-hentinya memberikan sentuhan khusus untuk memanjakan tamu dan juga setiap orang yang mengunjungi hotel ini. Setelah sukses dengan program BBQ Night dengan nuansa modern, kini nilai-nilai tradisional lah yang ingin dikedepankan lewat promo Pasar Malam yang diselenggarakan setiap Sabtu, pukul 19.00 WIB.

Sama halnya dengan mengunjungi wisata kuliner tradisional Indonesia lainnya, di sini Anda juga akan disuguhkan berbagai masakan yang kental dengan cita rasa khas Tanah Air, seperti Aneka Mie, Baso, Rujak, Es Buah, Gulali, dan lainnya.

Tak hanya itu, sembari menikmati aneka menu yang tersedia, Anda juga akan dimanjakan oleh pertunjukan live music yang menawarkan alunan tango atau menonton film-film Box Office dari layar berukuran raksasa.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga dan kolega Anda untuk menikmati malam akhir pekan di Hotel ibis Pekanbaru. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi layanan interaktif Hotel ibis Pekanbaru di nomor telepon (0761) 571600. ***

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index