15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang
Foto: U-report via bapermulu.com

Riauaktual.com - Memiliki kulit yang putih memang telah menjadi dambaan bagi setiap wanita. Sebagian besar wanita berkulit putih karena gen. Namun untuk kalian yang memiliki kulit sawo matang tidak perlu khawatir. Ini dia cara memutihkan kulit secara alami ala Vebma.

Impian memiliki kulit putih memang sudah mendarah daging terutama bagi kaum hawa. Bagaimanapun cara akan dilakukan demi mendapatkan kulit yang putih dan mulus, salah satu caranya adalah menggunakan obat atau krim pemutih. Padahal tidak semua obat atau krim pemutih aman untuk kulit kita.

Lantas apa yang bisa kita lakukan untuk memutihkan kulit namun secara alami sehingga aman dan tidak akan mengkhawatirkan? Mari kita kupas secara tuntas!

1. Konsumsi Banyak Air Putih

Hal ini telah menjadi rahasia umum bahwa kita harus sering mengonsumsi air putih. Rajin mengonsumsi air putih akan membantu mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh kita sehingga dapat membuat kulit tampak lebih sehat dan terawat. Minumlah air putih rutin 8 gelas per hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Makan Buah Bervitamin

Tidak hanya dari luar namun kecantikan kulit tetap harus dijaga dari dalam. Untuk kulit tampak lebih cerah maka dianjurkan kita mengonsumsi buah yang mengandung vitamin A, C, dan E karena mengandung aktioksidan yang bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit yang kusam akan tampak lebih cerah.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index