Catat Neng! Ini 5 Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari

Catat Neng! Ini 5 Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari
Foto: U-report via bapermulu.com

Riauaktual.com - Memilih pasangan hidup, selain untuk dirimu artinya sekaligus memilih ayah juga untuk anak-anakmu kelak. Jadi hati-hati, jangan sampai memilih lelaki yang justru membuatmu kecewa kelak. Jadi pastikan kamu mengetahui Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari.

Seperti di lansir dari instagram belajartaaruf, setidaknya ada 5 tipe laki-laki yang harus kamu hindari. Namun sebenarnya, setiap lelaki juga masih mempunyai kesemapatan untuk berubah dengan baik. Bukankah kah kita harus belajar dari kesalahan masa lalu, untuk menjadi lebih baik lagi.

1. Lelaki yang Mendekatimu Dengan Tujuan Maksiat.

Pernah gak kamu bertemu dan kenalan dengan seorang lelaki yang jelas-jelas sudah mempunyai tujuan bejat. Misalnya, setelah beberapa kali pertemuan, dia pun mengajakmu pacaran dan selalu meminta melakukan hubungan layaknya pasangan halal.

Mungkin saja, setelah dia mendapatkanmu dengan mudah. Dia juga akan mencampakkanmu dengan mudah. Karena baginya, kamu adalah pemuas syahwat saja.

2. Laki-Laki yang Lalai Dalam Ibadah.

Pernah mendengar istilah, bagaimana bisa dia tidak melupakanmu dengan baik. Tuhannya saja dia lupakan tiap hari. Artinya, kamu seharusnya memilih lelaki yang tidak pernah meninggalkan perintah Tuhannya.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index