Hanya Dengan Harga Rp75 Ribu

Relaksasi Tubuh Anda dengan Paket Berenang dan SPA di Hotel ibis Pekanbaru

Relaksasi Tubuh Anda dengan Paket Berenang dan SPA di Hotel ibis Pekanbaru
Poolside. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Rutinitas yang padat, tuntutan pekerjaan, polusi, kemacetan hingga berbagai masalah penyebab stres menjadi keseharian warga perkotaan. Hal ini kerap membuat tubuh menjadi letih, konsentrasi terganggu hingga potensi masalah kesehatan muncul dan menghantui setiap orang. Tubuh pun membutuhkan perlakuan istimewa.

Tentu saja di tengah kesibukan yang begitu melelahkan, tubuh Anda membutuhkan waktu relaksasi untuk mengembalikan performanya agar bisa kembali melakukan tugas secara optimal. Tak usah khawatir, Hotel ibis Pekanbaru memiliki berbagai fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk memanjakan tubuh, di antaranya kolam renang dan SPA.

Jika Anda menyukai olahraga renang, Paket Berenang dirasa cocok untuk menemani waktu bersantai. Bermain dan melatih otot di kolam renang sepuasnya dengan suasana tenang ala hotel berbintang bisa Anda nikmati dengan harga Rp 75.000,- nett/orang untuk dewasa dan Rp 50.000,- nett/orang bagi anak-anak. Dengan harga paket yang terjangkau ini, Anda juga sudah dapat menikmati pilihan minuman Kopi/Teh/Soft Drink secara gratis.

Usai berenang, relaksasi Anda bisa dilanjutkan dengan fasilitas SPA yang tersedia di dekat area Poolside. Di sini Anda akan dimanjakan oleh terapis berpengalaman yang siap melayani massage dan SPA untuk relaksasi dengan harga mulai dari Rp100.000an. Paket Balinese dan Aromatic Sensation SPA merupakan dua paket andalan yang terus menjadi favorit untuk layanan ini. Tubuh Anda dijamin akan kembali segar usai perawatan.

Setelah tubuh kembali nyaman, lengkapi waktu santai Anda dengan berbagai fasilitas entertainment di outlet-outlet yang terintegrasi dengan area Poolside. Di The Purple Bar misalnya, Anda dapat mendengarkan live music sembari menikmati aneka snack dan minuman, bermain bilyard atau karaoke. Untuk menikmati aneka menu pilihan khas nusantara atau cita rasa Internasional, berdampingan dengan The Purple Bar, juga tersedia La Table Restaurant,  di mana Anda dapat menyantap makan siang dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 35.000,-nett/pax. (riki)




 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index