Tim Kukerta Tanjuang Alam Bagikan Masker dan Beri Himbauan ke Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tim Kukerta Tanjuang Alam Bagikan Masker dan Beri Himbauan ke Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Riauaktual.com - Tim Kukerta Tanjuang Alam UNRI melakukan kegiatan pembagian masker dan memberikan himbauan kepada warga yang tengah berada di pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Hal tersebut bertujuan agar penyebaran virus Covid-19 dapat terminimalisir seperti yang diharapkan. 

Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis, 29 Juli 2021 kemarin, yang juga turut didampingi Kapolsek Tanjuang Baru beserta anggotanya dengan bersama-sama berkeliling memberikan himbauan.

"Hal ini merupakan salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk mencegahan penyebaran Covid-19 di Nagari Tanjuang Alam," kata Ketua Tim Kukerta M. Abdi Hakiki.

Ia juga menyebut kegiatan ini sangat di dukung oleh pemerintah Nagari Tanjuang Alam, hal tersebut dibuktikan dengan memfasilitasi jalannya kegiatan pada hari tersebut.

Wali Nagari Tanjuang Alam Muhammad Zen ketika dikonfirmasi mengaku senang dan mengapresiasi pemberian masker dan himbauan protokol yang dilakukan oleh para mahasiswa.

"Momen kegiatan ini sangat pas ditengah situasi pandemi saat ini. Terlebih saat pelaksanaan bertepatan dengan hari pasar setempat," tuturnya.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index