Jangan Khawatir, Karena Jomblo Pasti Akan Berakhir

Jangan Khawatir, Karena Jomblo Pasti Akan Berakhir
Ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Teruntuk kamu yang masih sendiri, bersabarlah, kelak akan ada pangeran berkuda atau bidadari langit yang turun untuk mendampingimu. Tak perlu resah. Tak usah khawatir, karena risau, apalagi galau.

Sebab, Allah telah menyiapkan untukmu seseorang yang akan menggenap-melengkapimu untuk berlayar bersama dalam bahtera cinta yang selama ini kamu idam-idamkan.

“Dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan.” (TQS an-Nabâ' [78]: 8)

Untuk saat ini yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu di  ruangtunggu dengan segala pemantasan, penyiapan, pemberanian yang kamu latihkan kepadamu. Menunggu tak selalu berarti diam, bungkam, tanpa gerak.

Karena Jomblo Pasti Akan Berakhir Bahagia, Berusaha dan Berdoa Adalah Cara Terbaik Untuk Menjemput atau Menanti Jodoh.

Menunggu bisa berarti aktif, positif, dan produktif selama kita mampu menjadikan masa tunggu itu sebagai sebuah waktu yang sangat berharga untuk bekal kelak ketika apa yang ditunggu telah tiba: entah jodoh, atau kematian.

Menunggulah dengan baik. Melangitkan doa, membumikan ikhtiar, melesatkan langkah dalam perbaikan, dan mengikhtiarkan diri untuk tidak menyia-nyiakan waktu dalam masa tunggu. Jadilah yang terbaik, tempah diri di ruangtunggu, hingga kamu genap di ruang yang lain; mungkin ruangrasa yang tercipta dari cinta antara kamu dan dia.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index