Vanessa Angel Tutupi Berita Prostitusi

Vanessa Angel Tutupi Berita Prostitusi
Vanessa Angel. (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Riauaktuall.com - Bibi sengaja membuat banyak konten gila untuk menutupi berita prostitusi Vanessa. Tapi ya namanya juga internet, jejak digital tidak pernah bisa hilang.

Vanessa Angel curhat lagi kisah diciduk polisi di Surabaya karena kasus prostitusi. Kala itu, dia panen perundungan dengan slogan menjemput rezeki dengan tarif Rp 80 juta.

Dalam Channel YouTube Denny Sumargo, Vanessa bercerita awal dirinya ditangkap. Kala itu membohongi Bibi Ardiansyah, pacarnya yang kini suami.

“Iya gue bohongin dia waktu pas kejadian itu, gue bilang ada job MC tapi gue dikenalin sama orang,” jelas artis Married By Accident ini.

Bibi adalah orang pertama yang datang ke kantor polisi saat dirinya ditangkap. “Jadi di pesawat gue tuh udah nangis terus. Bakalan gue maki-maki nih cewek. Malu kan sama keluarga gue,” terang Bibi yang ada di samping Vanessa.

Tapi sesampainya di kantor polisi, semua berubah. “Gue malah nggak bisa maki-maki. Gue nangis peluk dia. Gue bawain dia baju, makanan selama pemeriksaan berapa jam itu. Seketika dia pingsan karena kelelahan,” terang Bibi seperti dilansir RM.id.

“Benar-benar hanya Bibi waktu itu yang datang ke gue, nggak ada keluarga dan yang lain,” sahut Vanessa.

Bibi mengaku, bingung lantaran dilarang keras orang tua agar tidak bertemu Vanessa yang terjerat prostitusi. Untungnya, Vanessa ikhlas dipenjara sampai bebas. Agar kasus itu tidak terus dibahas, keduanya banyak bikin konten.

“Jadi kalian sudah pasti tahu dong kita sering buat konten yang gila-gila? Supaya bisa menutupi berita prostitusi gue,” jelas Vanessa.

“Dia (Bibi) yang mengatur agar berita prostitusi gue nggak lagi dibahas,” tandas sang pesinetron.

Meski begitu, mereka sadar berita prostitusi sulit dihapus. “Namanya juga ada internet ya, jejak itu tidak akan pernah hilang,” tutur Vanessa yang kini memiliki anak. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index