Ya Allah, Dekatkan Jodohku Supaya Sempurna Pula Agamaku

Ya Allah, Dekatkan Jodohku Supaya Sempurna Pula Agamaku
Ilustrasi (INT)

Riauaktual.com - Sesimpel itulah caraku memintamu. Caraku untuk bertemu dan bersatu bersamamu. Sesimpel itulah doa-doa ku. Agar Rabb ku menghadirkan dirimu dan mengisi hari-hari ku. Membimbing ku dalam keadaan taat kepada Nya. Biidznillah.

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu. (QS. An-Nisa : 01).

Tak Mengapa, Jika Sekarang Kita Tak Saling Menyapa Asal Kita Menyebut Nama Dalam Doa Hingga Akhirnya Allah Kabulkan.

Tak apa, jika sekarang kau dan aku tidak pernah saling menyapa. Walaupun itu hanya sekedar sapaan lewat sosial media. Yang terpenting kita saling menyebutkan nama satu sama lain dalam doa. Meminta kepada Sang Rabb Maha pemilik Cinta. Agar kelak atas Izin Nya, kita bisa bersama membangun keluarga di dunia hingga ke Surga.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index